Breaking News
Loading...
Monday, October 7, 2013

Bukan Karenamu

8:38 AM

Bukan karenamu aku menulis sesuatu, atau hanya memikirkannya,  bukan karenamu juga aku bermimpi atau sekedar berharap. Mengikuti arus takdir seperti air yang tidak sekedar mengalir
Usaha dalam kecilnya kesempatan, cela dan hina bahkan sebutan gila. Bukan, bukan karenamu, aku menulis utukku sendiri.
Kenapa....?Bukan, bukan karenamu, itu hanyalah tetes air hujan bukan linangan airmata kesedihan, tidak, aku tidak menangis karenamu.
Jauh dan dekat sama rasanya,Tetap rindu yang menjadi rajanya, Bukan, bukan kamu yang ku maksud, mencoba menjadi diri sendiri menghilangkan ego dan kerasnya hati.
Sekali lagi, benar, bukan kamu, aku menulis untukku sendiri, merangkai takdir dalam dunia maya.
Bukan, bukan karenamu


3 komentar:

 
Toggle Footer