Breaking News
Loading...
Thursday, August 1, 2013

:D

9:01 AM
:D

Lukaku telah membeku
Menyatu membungkus seluruh tubuhku
Tak bisa terhapuskan,
hanya Engkau yang mampu mengobati
Aku selalu percaya,
tapi ini kenyataannya,
Aku selalu tersakiti.

Benarkah.....?
namun kau tak pernah mengertikan perasaanku.....
pernahkah kau rasakan sakit yang ku rasakan....?

aku selalu tenang,
namun tetap tidak baik-baik saja.
Aku bukan orang lain
Benarkah ini kejujuran....?
Namun kenapa harus di balas dengan dusta
yang membuatku kecewa...?

Itu yang ku tahu,
aku tak sepenuhnya tahu tentang dirimu
kebaikan dan kejelekan,
aku tak bisa bedakan
teman sejati....?
bagaimana jika hati ini
menginginkan lebih dari itu....

aku tak tahu apa-apa
tentang diriku, apa lagi dirimu....
aku ingin keluar,
namun semuanya tak peduli
bingung dengan kesibukannya sendiri
aku terabaikan.....
aku memang tersakiti,
aku kecewa dengan segala tingkah laku mereka
termasuk dirimu.

Maaf, harusnya aku yang bilang itu.....
Aku tak tahu, semua itu terserah dirimu,
Aku tak faham apa yang kau tanyakan
Aku tak mengerti apa yang terbesit dalam hati
Kepastianku adalah dirimu
Yang ku inginkan tak jauh dari situ
Tapi aku tak tahu yang mana.....
Mungkin itulah jawabannya.......


Keep smiling :D 02, Maret 2013 20:28

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer