Breaking News
Loading...
Wednesday, October 23, 2013

impossible

10:53 PM




Aku tak pernah tahu kapan belajarmu, namun kau mampu menunjukkan kepadaku bahwa kau bukanlah manusia biasa. Aku pernah beranggap kau tak bisa untuk melakukannya, namun hasilnya, karyamu seindah dan secantik wajahmu. Aku termenung membacanya, aku tak menyangka.

Mungkin semua tentang hati, tentang rasa, tentang kehidupanmu selama ini, darinya aku mampu temukan dirimu, darinya aku tahu seluruh isi hatimu, seluruh…? Ah terlalu naïf, munkin hanya secuil, namun mampu mengantarkanku ke berbagai penjuru.

lifestyle.kompasiana.com 
Aku telah banyak salah sangka, dan dari membacanya aku tahu yang sebenarnya. Maaf, bukanya aku menganggapmu terlalu PD(g pux malu) namun itulah yang ku temukan darimu XD. Ternyata kau punya malu juga, hehehe, ketika aku tahu semuanya, tentang tulisanmu, tentang curhatmu, tentang kisahmu, tentang lika-liku perjalanan hidupmu, susah dan senangnya menuju kedewasaanmu. Hm….. ternyata, kau mampu membuatku bahagia hanya dengan tulisan saja, jangan malu, aku butuh tulisanmu, kisahmu, juga dirimu, ups, maaf jangan salah sangka hanya teman biasa.

Aku lebih senang larut dalam kesedihanmu dari pada aku harus melarutkanmu dalam sempit hati kesedihanku, aku juga ingin tahu kehidupanmu, kenapa kau hanya ingin hanya tuhan yang tahu semuannya…? Aku ingin tahu senyum, canda, dan tawamu, namun jangan cegah aku untuk tahu seluruh isi hatimu (kesedihanmu).

Ternyata kita mempunyai keinginan yang sama, menulis hal-hal manis, mengabadikan segala keindahan, mengungkapkan segala kelucuan, meluapkan seluruh kesedihan, bahkan mem-film-kan hal-hal yang mengharukan, yah, bersenang-senang dengan kenangan itu mengasyikkan.

Namun kenapa kau harus malu untuk menuliskan dan mengungkapkan itu semua, hingka kau tak jadi menulis dan mengungkapkannya, ah, sungguh khayal…..??!%^&#

Aku tak pernah tahu kapan belajarmu, namun kau mampu menunjukkan kepadaku bahwa kau bukanlah manusia biasa. Aku pernah beranggap kau tak bisa untuk melakukannya, namun hasilnya, karyamu seindah dan secantik wajahmu. Aku termenung membacanya, aku tak menyangka.


"impossible" mudah untuk mengatakanya, terhiasi dengan senyum dan tawa, mengherankan membuat semua orang menju kita dan bertanya tentang "impossible"
akan ada lagi, "Teruntuk sepenggal hati", jangan tanya siapa.....?


i miss u




4 komentar:

 
Toggle Footer