Breaking News
Loading...
Sunday, August 4, 2013

message

4:39 AM
dari surga untuk pecinta
sudahlah, aku tau apa yang kamu rasakan,
berulang kali aku bertanya,
"apa yang kau ingin pelajari dariku???"
tapi kau tak pernah menjawabnya dengan pasti,
padahal jika kau menginginkan suatu ilmu dariku,
bicaralah dengan jelas,
utarakan maksud hatimu yg sebenarnya,
aku akan memberikan ilmu itu,
tp selama ini aku menangkap ketidakjelasan darimu,
yah mungkin aku yg tdk terlalu peka,
tapi apa aku salah??
aku manusia bukan Tuhan yg selalu tahu isi hati hambaNYA.
maaf, mungkin rasa sakit itu masih menyayat hatimu,
tapi ketahuilah aku tidak maksud seperti itu.
ini dari hati dan berharap bisa sampai ke hati,
jika kata2ku bisa menenmbus hatimu,
maka hilanglah semua sakitmu.
Sebelum rasa itu benar-benar pergi dan menghilang, sebuah pesan singkat menghampiriku di malam yang lekat, lentur indah teratur tapi membuat hati berhambur, pecahkah.....? entahlah, jika dalam dunia sastra ini biasa di utarakan dengan “tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata”.
Mungkin memang semuanya dari hati dan berharap sampai ke hati, tapi apa yang bisa diharapkan jika semuanya tetap saling tak berkehendak untuk saling berbagi. Satu dua kali itu hal biasa, namun kini berubah, seuanya menjadi kebiasaan, tiada yang tahu isi hati seseorang tapi dengan perilaku yang signifikan semunya menjadi nyata, kebencian hadir di sela-selanya, siapakah yang salah, entahlah! aku tak pernah menganggapmu salah.
Kita tak sepantasnya saling menyalahkan, yang kita perlukan hanya mengenal untuk saling mengenang, belajar dari masa lalu dari lika-liku jalannya waktu.
Cukup ini saja, semoga waktu membawa kita kembali seperti semula, meski sekarang kau tak menginginkan dan menghendakinya. Tentang rasa, cukup aku dan kamu, untuk selamanya.
Andai kau benar-benar tahu apa yang aku rasakan, aku tak tahu, dan aku yakin kau tak lebh tahu dariku. Semoga kau segera tahu yang sebenarnya



0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer