Breaking News
Loading...
Thursday, November 7, 2013

My Inspirator

7:32 PM
"Akhirnya menulis juga" akhiri fakum hari ini.

Semuanya berubah, dari tiap waktu, scond, menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun. Rasanya ada yang hilang, sesuat yang ghaib dari padangan mata itu sirna. Rasanya ada yang kurang, dari kebersamaan yang tak lagi menujukkan keharmonisan, diam-diam pergi tanpa meningggalkan pesan. Terlalu cepat untuk ku sadari, tentang rasa, rasanya waktu ini juga ikut berkurang.
Dia pergi,  membawa lembaran-lemabaran fikiranku yang biasa ku suratkan pada sebuah buku. Kini menjadi rancu. Ku sadari jauh-jauh hari lalu, kebiasaanku hilang. Menulis, kapan terakhir kali aku melakukannya, ingatan itu hilang ketika waktu berjalan cepat sedang aku hanya berdiam di tempat. Akhirnya lupa. Sedikit demi sedikit semuanya musnah, singgah mengikuti jejak langkah kakinya.
Tak ada yang bisa ku tuliskan lagi, selama ini dia yang selalu mendekteku untuk  menulis sesuatu. Inspirasi. Aneh memang, even aku sering menyebutnya khayal "impossible", fikiran kosong ini tiba-tiba terisi penuh dengan hanya memandang wajahnya, mendengar suaranya, bahkan hanya dengan mencium bau parfumnya. Impossible.
Aneh kan, khayal kan. Aku tak tahu telak kistimewaannya, wajahnya biasa, suara biasa, bahkan bau parfumnya juga biasa. Tapi entah kenapa, semuanya menjadi pendobrak kemacetan otakku, pengisi kekosongan memoryku, sumber inspirasi dari tulisan-tulisan khayal ini.
Hebat sekali, menginspirasi sekali, dia makhluk langka yang ku temukan dengan tak sengaja. Kini dia hilang, dia pergi, menghampiriku hanya lewat dunia imaji dan mimpi.
Untuknya, "semoga Tuhan selalu menyertaimu, jadilah seperti yang kau impikan, ku tungggu kembalimu dengan membawa inspirasi baru, isi kembali memory-memory yang kosong, yang hilang dari pengetahuan. Dirimu selalu mengajak tangan dan penaku menari-nari menghadirkan inspirasi.


"setelah selesai membuat tulisan ini, kau datang dalam alam mimpiku."

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer