Breaking News
Loading...
Sunday, January 12, 2014

Agenda Tersembunyi Pemusnahan Manusia

4:55 AM
Agenda Tersembunyi Pemusnahan Manusia

Judul: THE CODEX Konspirasi Jahat di Atas Meja Makan Kita.
Kategori: Novel
Penulis: RIZKI RIDYASMARA
Penerbit: Salsabila
Cetakan: IV/ Maret  2013
Tebal: 432 Halaman
 
Konspirasi Jahat di Atas Meja Makan Kita
Agenda Tersembunyi Pemusnahan Manusia “Depopulation Program”
 Depopulation Program, adalah sebuah program rahasia Amerika yang berangkat dari keyakinan pagan yaitu kaum yang ingin memelihara keselarasan populasi manusia dengan bumi. Sebuah progam yang benar-benar tak masuk akal, keinginan untuk membuat bumi hanya dihuni oleh 500.000.000 orang saja. Sedangkan hasil sensus kependudukan internasional mencatat, total jumlah manusia di bumi mencapai angka lebih dari 6.000.000.000 (enam miliar orang).  Dengan artian bahwa “Depopulation Program” merupakan sebuah program global untuk memusnahkan lima miliar limaratus juta jiwa.
Mereka akan melakukan apa saja dengan cara apapun untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Tidak hanya lewat senjata api, atau senjata biologis lainnya yang kini sudah menyebar ke penjuru dunia, seperti penyebaran virus lewat udara, vaksin, obat-obatan dan lain sebagainya, namun mereka melakukan yang lebih dari itu. Banyak sekali cara-cara yang tidak masuk akal yang mereka lakukan hanya untuk mewujudkan impian “Gila” tersebut. Bahkan banyak organisasi yang membantu mereka yang ternyata mereka memang bersekongkol, antara lain, WHO, CIA, PNAC (the Project for the American) dan lain sebagainya. Merekapun mempunyai instalasi rahasia pusat uji coba senjata biologi yang mereka gunakan selama perang dingin, pada Fort Detrick, milik pentagon. Semua itu sengaja mereka ciptakan hanya untuk satu tujuan, yaitu memusnahkan manusia serta menjadikan Amerika sebagai pemimpin dunia satu-satunya.
Salah satu bagian dari proyek besar tersebut adalah “Codex”. Codex Alimintarius Austriacus sendiri atau yang populer disebut Codex Alimintarius  merupakan istilah kuno. Sama seperti “Novus Ordo Seclorum”, Annuit Ceoptis”,Gaia” dan lain sebagainya. Yang sekarang telah menjadi kuda tunggangan bagi proyek jahat “Depopulation”, kini Codex digunakan Amerika untuk membunuh miliaran manusia lewat makanan, salah satunya lewat produk transegenik.
Banyak sekali yang belum atau tidak kita ketahui, dengan membaca buku novel ini maka kita akan tahu bahwa banyak vaksin, obat medis, makanan dan minuman disekitar kita ternyata disusupi racun yang sengaja dibuat untuk membunuh kita!. Bahwa banyak berbagai jenis vaksin yang disuntikan ke tubuh manusia terbuat dari bahan-bahan berbahaya yang menjijkan!.
Selain itu, untuk menipu konsumen MSG yang sudah diketahui banyak orang sebagai bahan kimia berbahaya mempunya lebih dari 20 (dua puluh) nama berbeda untuk menipu manusia!. Pemanis buatan, “Aspartame” adalah racun bagi tubuh!, Dan bahwa persetujuan FDA atas Aspartame disebabkan konspirasi gedung putih!.
Dalam buku ini juga Dinjelaskan bahwa pencetus Program KB, Dr. Margareth Sanger, adalah seorang rasialis pendukung pembunuhan terhadap orang negro, orang cacat, dan lemah!. Dan bahwa HIV sengaja diciptakan untuk memusnahkan etnis afrika, Juga ratusan saintis dunia tewas selama dua dekade terakhir ini. Semua tersaji pada buku ini, dan masih banyak lagi pengetahuan baru yang belum Anda ketahui yang akan Anda temui dari buku ini.
Novel yang berangkat dari fakta-fakta ilmiyah nyata ini mengungkap apa yang tak tersingkap dari industri makanan yang setiap hari kita konsumsi. Novel ini juga akan membuaka mata kita, bahwa Proyek Depopulasi yang dilakukan Zionis (Amerika) kini telah menyusup kedalam rumah dan terhidang di meja makan kita sendiri. Fakta-fakta yang disajikan dalam buku novel ini akan membuat kita tercengang.
Banyak yang tersembunyi yang tidak kita ketahui. Dibawah Codek Alimerarius, miliaran orang akan dihabisi lewat makanan.
Novel yang langka, dengan bahasa yang lugas, penulis yang mampu memadukan antara dunia sains dan sastra, serta melengkapi dengan ratusan catatan kalki dan rujukan yang bisa ditelusuri sendiri oleh pembaca, buku novel ini  layak untuk masuk daftar bacaan Anda.
“Anda adalah apa yang Anda makan”


2 komentar:

  1. cetakan baru ya bro?
    punya ane kagak kayak ini..

    salam

    ReplyDelete
  2. iya, ini cetakan th 2013 kmaren.....
    salam

    ReplyDelete

 
Toggle Footer