Breaking News
Loading...
Wednesday, July 31, 2013

Kau semakin menjauhiku

3:28 AM

malam ini,
entah mengapa aku masih mengharapkanmu
aku masih di sini, tetap menunggumu
dan rasa ini,
tak pernah merelakan sedetik waktu tanpa bayangmu
Waktu masih berjalan seperti biasanya
Malam masih gelap tanpa cahaya
Seperti ceritaku dengan dirimu
Yang semakin hilang dari pandanganku
Hati ini masih mengharapkanmu
Jiwa ini masih setia menunggu
Rasa ini masih enggan pergi
Cinta ini masih tumbuh dan bersemi
Namun…….
Semuanya sirna begitu saja
cinta ada bukan untuk siapa-siapa
dia ada hanya untuk dirinya
kau masih tak sadar
Kau masih tak tahu
Atau mungkin kau sengaja melakukanya
Kau Berpura-pura
Aku menunggumu
Seiring kau terus menjauhiku
Siapa yang kau nanti….?
Itu akan terus ku cari
Berharap itu aku
tentang kepergianmu,
entah berapa kata yang ku rangkai untuknyatentang kesadaranmu,
entah berapa kali aku mengingatkannya
tentang rasa ini,
entah berapa lama aku memendamnya
tentang cinta,
kejujuran tak pernah ku temukan darinya
kau masih ingin pergi,
kau semakin menjauhiku
:(


0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer