Breaking News
Loading...
Thursday, September 19, 2013

Takdir Allah rizkiku memang pada korupsi

6:54 AM

Seorang warga indonesia sebut saja Apes, karena amalnya yang buruk lalu ia dikirim menuju ke neraka, ketika tiba gilirannya untuk di masukan ke neraka dia bertanya kepada salah satu malaikat.
Apes: “Malaikat, kenapa saya dimasukkan ke neraka, apa salah saya....?”
Malaikat: “jangan berlagak begoklah, jelas-jelas semasa di dunia kau gunakan separuh usiamu untuk korupsi”
Apes: “truz....! masalah buat loeh, aku korupsikan untuk menghidupi anak istri, bukankah itu merupakan tugas suami, wajar donk kalau aku korupsi.”
Malaikat: “kw kie wes salah mbantah ae” (malaikate boso jowoan), tak kasih tahu ya, selama manusia itu masih hidup rizkinya pasti sudah dijamin oleh Allah, lha kenapa kamu harus berkorupsi, memilih perkara yang haram, padahal rizkimu sudah ditentukan oleh Allah”
Apes: “Nah, maka dari itu aku korupsi, Takdir Allah rizkiku memang pada korupsi itu, makanya aku korupsi,”, jawabnya enteng.


Malaikat hanya bisa garuk-garuk kepala dan membiarkan Apes pergi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer