Breaking News
Loading...
Saturday, October 12, 2013

Rasanya seperti final, Rasanya seperti juara

10:48 AM
bola.viva.co.id
kemenangan Timnas Indonesia U-19 disambut dengan suka cita, status di media sosial seperti facebook, twitter dan sebagainya, semuanya seputar kemenangan Indonesia.
senyum itu merekah lagi, puas rasanya melihat penampilan Timnas Indonesia U-19 garuda muda tadi malam. menghadapi juara bertahan korea selatan yang telah menjadi juara 12 kali indonesia mampu tampil solid, evan dimas dkk benar-benar membuat semua orang puas.
rasanya seperti partai final, ketegangan terjadi, tidak hanya para pemain tetapi juga supoter, benar-benar pertandingan yang menegangkan, namun tak membuat pemain Indonesia menjadi tegang. benar-benar seperti final, semangatnya membara meski diguyur hujan tetap tak terpadamkan.
gol-gol yang diciptakan membuat sisi-sisi ruangan bergemuruh, kemenangan yang diraih membuat semuanya merasa puas rasanya seperti juara, tak mengherankan memang, pasalnya lawan yang dihadapi notabene adalah juara bertahan, lawan yang dihadapi adalah kelas dunia. semangat yang tak pernah padam akhirnya benar-benar mengantar Indonesia menjadi pemenang, tak heran jika butiran-butiran hangat menetes lagi membasahi pipi, tak heran jika banyak otang yang menangis, sebuah rasa sebuah ungkapan kebahagiaan. rasanya benar-benar seperti juara
menangis lagi untuk Indonesia, patut dibanggakan. benar-benar menghibur hati, serasa menjadi juara.

bersyukur.

4 komentar:

  1. walaupun tak terlalu suka dengan sepak bola, melihat bangsa menang ngrasa ikut senang. semoga kedepannya persepakbolaan di Indonesia semakin maju bukan hanya ajang mencari kesenangan saja. senang ini semoga ada tindak lanjut dari atasan agar sepak bola kembali diperhatikan.

    Laptop Murah

    ReplyDelete
  2. amin.....
    smoga Indonesia semakin bejaya....

    ReplyDelete

 
Toggle Footer