Breaking News
Loading...
Saturday, October 12, 2013

Sejarah kembali terulang

5:33 PM

Sabtu 12, Oktober 2013
selebrasi, Evan dimas dan kawan-kaman merayakan gol
ke gawang korea selatan. 

Timanas Indonesia U-19  patut dibanggakan dengan tren positifnya di semua ajang yang mereka ikuti pada tahun ini, pasalnya hasil manis selalu mereka raih, salah satunya adalah menjadi jawara di piala AFF Cup yang diselenggarakan di stadion Gelora Delta Sidoarjo, minggu (22/9/2013) malam. pada partai final Indonesia bertemu dengan Vietnam, laga berakhir dengan kemenangan Indonesia lewat drama adu pinalti dengan skor akhir 7-6.

Itu bagaikan sejarah baru untuk Indonesia, Timnas U-19 yang menyandang julukan garuda muda berhasil mengakhiri kutukan puasa gelar selama 22 tahun di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kini sejarah itu seperti terulang kembali setelah Timnas Indonesia U-19 mampu menaklukan salah satu raksasa Asia yaitu Korea Selatan, Tim yang berjuluk Taeguk Warriors (Kesatria Taeguk) itu harus mengakui keunggulan indonesia dengan sekor akhir 3-2.
Kalau bulan kemarin Indonesia mampu menjadi juara AFF, malam ini Indonesia juga mampu menjadi juara, juara Grub. Ini sebuah modal besar bahwa sepakbola Indonesia masih mampu bersaing dengan tim-tim elit dunia lainya, ini merupakan tonggak kebangkitan sepakbola Indonesia.

Sejarah seperti terulang kembali, titik balik Timnas Indonesia untuk benar-benar mewujudkan cita-citanya menjadi juara dunia.
salam cinta Indonesia

3 komentar:

 
Toggle Footer