Breaking News
Loading...
Thursday, October 10, 2013

Hidup

7:17 AM
d34th-love.blogspot.com
pada saatnya aku akan jadi penguasa, menghilangkan kebencian, sakit dan juga kesedihan. jika merasakan sesuatu seperti ini aku selalu minta kepadaNya, hanya aku saja, biarkan orang lain bahagia, aku tak ingin ada kesedihan disetiap jiwa-jiwa yang iklas menerima, aku ingin melihat semua orang bahagia, cukup aku, cukup aku saja yang merasakan sakit ini, pada waktunya aku benar-benar ingin menjadi penguasa yang mampu membawa seluruh rakyatnya bahagia, cukup sakit luka yang ku derita ini, semoga saja hanya aku yang merasakanya, aku tak ingin orang lain terluka, meski di sisi lain mereka sering melukaiku, aku ingin jadi orang yang bermanfaat, khoirunnas anfauhum linnas.
hidup memang pilihan, sakit atau luka hanyalah cobaan untuk mencapai derajat yang Tuhan siapkan. terkadang kita harus bebar-benar memilih, kita benar- benar di tempatkan pada satu pilihan. semuanya tak mesti menyenangkan tak mesti juga dengan apa yang kita harapakan.
hidup memang pengorbanan, adakalanya kita yang diuntungkan tapi tak jarang pula kita yang dirugikan, ini juga sebuah pilihan. untuk menjadi yang nomer satu itu pasti butuh waktu, bahkan tak sebentar, adakalanya kita samapai menyerah atau merasa bosan.
hidup itu kadang senang kadang juga susah, yah, seperti yang lagi kurasakan ini, setelah kesedihan itu pasti ada kesenangan dunia diciptakan selalu berpasangan. membiasakan menerima takdir yang kadang tak sesuai dengan keinginan kita, jadikan kita terbiasa dengan biasanya rasa yang selalu kita rasakan.
hidup itu takdir, dimana kita hanya perlu melakukannya, berjalan apa adanya mengikuti alur yang telah Tuhan ciptakan, semua itu hal biasa, biasakan biasa dengan biasanya.
hidup bagaikan wayang gerak geriknya tergantung oleh sang dalang.
hidup itu mengalir, perubahan membawa kita semakin bisa mengerti akan takdir, kita pindah, kita bergerak mengikuti alur arus kehidupan yang telah Tuhan siapkan.
terkadang kita ada di atas, tak jarang juga kita berada di bawah, itu hanyalah pesan dimana untuk menjalaninya kita tak harus diam dalam satu tempat, yang kitarasakan itu adalah bunga- bunga kehidupan.
Yang harus kita ingat, jangan sampai kenyamanan kita membuat kita lupa akan masalalu kita, di dunia kita pasti saling membutuhkan, setiap episode-episode peran yang kita mainkan pasti butuh teman, kita tak bisa berjalan sendiri, dari itu jangan sampai kita lupa diri.
Ingat-ingat masa lalumu, dengan siapa kau melaluinya, ketika engkau telah mencapai tingkat dewasa, jangan pernah kau melupakannya.

Hidup atau kehidupan, hilangkan “aku dan angkuhmu” setinggi apapun derajatmu kau tetap manusia yang membutuhkan manusia lainnya. Inilah hidup.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer