Breaking News
Loading...
Thursday, October 10, 2013

surat untuk sahabat

6:58 AM
 

semuanya benar-benar berubah, tak seperti yang di harapkan, ah manusia. dia benar-benar tak percaya, manusia, jangan jadi kacang yang lupa kulitnya, itu durhaka namanya. dia membatin, tak terasa matanya sembab karena butiran hangat yang mulai berguguran.
adakah ini ucapan terimakasihmu untukku, ya, kita memang telah lama berpisah, takpernah mengirim kabar atau sekedar salam, tapi bukan berarti persahabatan kita menjadi hilang.
aku tahu kini dirimu berbeda dengan yang dulu, kau telah mendapatkan apa yang kau cari selama ini, dari ekonomi aku akui aku berbeda jauh darimu, dari segi wajah aku memang tak secantik dirimu, dari kecerdasan aku memank sepandai dirimu, tapi ku mohon tolong hargai sahabatnu ini, apa kau lupa ketika kita bersama menyatukan jari kelingking kita dan berucap best friend forever, apa kau juga sudah lupa jika kekayaan dan jabatan tak akan membuatmu hilang dari dirimu yang sebenarnya.
“aku akui kini aku yang membutuhkanmu, namun bukan berarti kau menjadi satu-satunya orang yang ku butuhkan dalam hidupku, kawan, jangan menjadi kacang yang lupa kulitnya atau pagar yang makan tanaman. ingat kita dulu pernah bersama untuk sebuah cita-cita luhur, dalam janji kita tak akan pernah kabur.”
“aku tak tahu perasaanmu, tapi pasti kau tahu apa yang ku rasakan, aku tak mengerti, benar-benar tak mengerti, dalam derajat luhurmu jangan menjadi orang yang sombong dan lupa diri. ingat pada saatnya aku akan melebihimu, bersiaplah kau untuk mintamaaf kepadaku.”
“sakit ini masih bisa ku tahan untuk mencapai derajat tertinggi dalam kehidupan. aku akan mengunggulimu, kini kau boleh jual mahal kepadaku atau sekedar tak menghiraukanku sekedr tak mengangapku ada, pada saatnya kau akan mencariku dan mencari keberadaanku.”

kawan aku hanya bisa mengingatkan, cepatlah berubah sebelum takdir merubahmu. hargai jiwa-jiwa yang menghargaimu.

5 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Coba Deh Kirm Surat Buat Pacar :D
    Thank's Bro..
    Kunjungi Juga bro Blog Saya
    http://ivantemplate.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. hahahaha
    pacarnya tetangga?
    g punya pacar ,as brow...

    ReplyDelete

 
Toggle Footer