Breaking News
Loading...
Thursday, October 10, 2013

Manusia

6:38 AM
shadowness.com

manusia, adakah yang bisa dipercaya.
tak ada yang tak mungkin, bahkan yang diluar batas pemikiran, kadang diluar angan-angan. terlalu jemu merasakannya, ingin mencurahkannya tapi kepada siapa, adakah yang benar-benar bisa dipercaya.
satu, dua, tiga, entah ini yang kebepara kalinya, berulang kali sudah, haruskah aku membiarkannya.
manusia, aku benar-benar semakin tak percaya, aku semakin tak yakin, terlalu sering dusta itu menamparku, bisakah kau dipercaya atau sekedar mengerti tentang rasa. bisakah kau berbuat sesuatu untukku, untuk orang lain seperti berbuat kepada dirimu.
Taek, aku semakin tak bisa mempercayaimu, bukan karena manusia itu "maa nusia" kau bisa berkata lupa dan lupa. kenapa?, jujurlah.
bisakah kau menjaga kepercayaan orang lain yang benar-benar telah percaya kepadamu, terlalu naif, mengapa kau jadi munafik, aku benar-benar tak percaya kepadamu. haruskah ku sebut anjing.
manusia, kenapa kau tak bisa dipercaya, aku benar-benar tak tahu harus memanggilmu apa, kau terlalu munafik kau tak bisa dipercaya. bisakah kau menjaga hati, perasaan, kepercayaan. bisakah kau lebih baik lagi, bisakah kau tak berdusta kepada seseorang yang mempercayaimu. manusia memang membuatku tak lagi percaya.
adakkah itu benar-benar manusia, atau hanya dirimu dan diri mereka.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer